KOMINFO, Pinrang — Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, M.Si secara resmi meresmikannpenggunaan Mushollah Dinas Kesehatan pada acara Buka Puasa bersama yang digelar Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang, Kamis (16/5/2019).

Buka Puasa yang digelar oleh jajaran Dinas Ksehatan Pinrang ini, selain dihadiri Wabup Alimin juga dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widyati Irwan serta seluruh jajaran Dinas Kesehatan Pinrang yakni Seluruh Kepala Puskesmas yang ada di Kabupaten Pinrang.

Wabup Alimin dalam sambutannya merasa bersyukur karena Dinas kesehatan Pinrang masih memikirkan sarana ibadah dalam kesehariannya melayani masyarakat pinrang dalam bidang kesehatan.

Wabup Alimin juga meminta agar sarana ini dapat dimanfaatkan sesuai fungsinya yakni sebagai tempat beribadah dan meminta agar sarana ini dijaga agar bisa dimanfaatkan dalam jangka waktu yang lama.

Sementara itu, senada dengan harapan Wabup Alimin, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang drg Dyah Puspita Dewi mengungkapkan, dalam keseharian selaku pelayan masyarakat dalam bidang kesehatan, jajarannya tetap memperhatikan kebutuhan dasar para pegawainya yaitu beribadah, olehnya itu, kehadiran musholah ini diharapkan mampu dimanfaatkan dengan baik terutama bagi para pegawai yang beragama muslim.

Peresmian Mushola Al – Afiat ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua Tima Penggerak PKK Kabupaten Pinrang disaksikan Wabup Alimin, Kadis Kesehatan Pinrang drg Dyah Puspita Dewi bersama Sekretaris Dinas dr Ramli dan seluruh jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang.(*/)

error: Konten Dilindungi!!!