Wabup Pinrang Luncurkan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an

KOMINFO, Pinrang — Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, M.Si merasa bersyukur karena Dewan Pimpinan Daerh (DPD) Wahdah Islamiyah turut berperan dalam kegiatan pembangunan bidang keagamaan di Kabupaten Pinrang.

Hal ini disampaikan Wabup Alimin ketika menghadiri Buka puasa dirangkaikan dengan Launching Pondok Pesantren Tahfidz Al-Qur’an Putri Allecalimpo di Masjid Al-Ikhlas, Sabtu (18/5/2019).

Wabup Alimin menyampaikan permohonan maaf dan salam hangat Bupati Pinrang Irwan Hamid yang tidak sempat hadir dikarenakan menghadiri acara serupa di tempat yang berbeda.

Wabup Alimin melanjutkan, Dirinya bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Pinrang senantiasa mendukung program – program pembangunan bidang keagamaan apalagi yanh berkaitan erat dengan pembangunan karakter generasi muda yang Islami.

Dalam acara ini, Wabup Alimjn juga menyerahkan bantuan 100 sak semen untuk keberlanjutan pembangunan Pondok Pesantren yang diharapkan mampu menghasilkan hafidzul Qur’an yang diharapkan mampu mendorong pembangunan generasi muda yang Qur’ani.

Ketua DPD Wahdah Islamiyah Pinrang Ust. Asri Jaya S.Pd menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan penuh Pemerintah Kabupaten Pinrang yang menurutnya menunjukkan respon positif di setiap kegiatan.

Asri berharap, dukungan Pemerintah Kabupaten Pinrang terus mengalir sebagai bentuk respon positif Pemerintah Kabupaten dalam upaya membina generasi muda.(*/humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *