KOMINFO, Pinrang — Tidak kurang dari ribuan warga Pinrang memadati Lasinrang Park dalam pelaksanaan Puncak perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah , Rabu (5/6/2019).

Warga yang memadati lokasi utama pelaksanaan Sholat Ied tahun ini bukan tanpa alasan, para warga Pinrang dalam kurun waktu 7 tahun terakhir baru kali ini kembali melaksanakan sholat ied di Lasinrang Park, Lapangan kebangaan warga Pinrang.

Bupati Pinrang Irwan Hamid yang juga melaksanakan Sholat Ied di tempat ini sangat bersyukur, karena kebiasaan lama warga Pinrang yang melakukan sholat Ied di tempat ini bisa dinikmati kembali setelah sebelumnya dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Pinrang.

Bupati Irwan juga mengharapkan momen Idul Fitri digunakan untuk menyambung tali silaturrahmi dan mempererat ukhuwah diantara masyarakat Pinrang.

Dalam kesempatan lain, Bupati Irwan mengharapkan agar keberadaan Lasinrang Park tetap dijaga sebagai sebuah Ruang Terbuka Hijau disamping fungsinya sebagai taman di jantung kita Pinrang sebagai tempat berekreasi.

Dalam Pelaksanaan Sholat Ied, selain Bupati Irwan, tampak hadir Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, M.Si, beberapa Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah.(*/)

error: Konten Dilindungi!!!