KOMINFO, Pinrang – Public Safety Center (PSC) 119 Pinrang ikut berempati akan musibah yang dialami oleh warga di Kabupaten Gowa.

Hal tersebut mereka tunjukkan dengan ikut mengirimkan bantuan berupa logistik bahan makanan pokok bagi masyarakat terdampak bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang drg. Dyah Puspita Dewi yang ditemui Senin (28/1/2019) mengungkapkan bahwa, hal ini dilakukan untuk menunjukkan rasa empati terhadap korban bencana yang melanda Kabupaten Gowa.

Rombongan disambut langsung oleh Priska Paramitha, lanjut Dyah, Rombongan dipimpin langsung oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang yang juga merupakan Ketua PSC 119 Pinrang dr Ramli.

Sementara itu, terkait Bencana Angin Puting Beliung yang melanda beberapa Kecamatan di Kabupaten Pinrang, Dyah juga telah menginstruksikan kepada personil PSC untuk mengunjungi para korban terdampak.

“Kami telah instruksikan kepada tim PSC untuk segera turun ke beberapa kecamatan yang dilaporkan terdampak oleh angin kencang yang tadi pagi terjadi di Pinrang” tutup Dyah. (*/Rayi)

error: Konten Dilindungi!!!