KOMINFO, Pinrang – Pinrang — Bupati Pinrang Aslam Patonangi menilai Pelaksanaan Pesta Demokrasi Tingkat Desa yang baru saja dilaksanakan sudah sangat baik karena berjalan dengan lancar dan aman.

Hal ini disampaikan Bupati Aslam Jum’at (1/3/2019) di Halaman Kantor Bupati Pinrang pada Pelaksanaan Senam yang digelar oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Pinrang Bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang.

”Alhamdulillah semua berjalan lancar dan ini menandakan proses demokratisasi di tingkat desa sudah sangat baik dan semoga akan melahirkan kepala desa yang mampu mensejahterakan masyarakatnya,” ujar Aslam.

Sementara itu, Bupati Pinrang Terpilih H. A. Irwan Hamid, S.Sos, menyampaikan ucapan selamat kepada 39 Kepala Desa yang terpilih melalui Pilkades serentak di 9 Kecamatan yang digelar pada hari Kamis 28 Februari kemarin.

” Saya sampaikan selamat kepada seluruh Kepala Desa yang terpilih, semoga amanah dalam menjalankan tugas untuk kesejahteraan masyarakatanya,” ujar Irwan Hamid, dikediamannya di lingkungan Aman kelurahan Lalengbata kecamatan Paleteang , Jumat (1/3/2019).

Irwan Hamid menilai pelaksanaan Pilkades serentak di 9 kecamatan Kabupaten Pinrang berlangsung aman dan damai tanpa ada gejolak.

Hal ini menjadi tanda baik jika pelaksanaan demokrasi ditingkat desa sangat menggembirakan,” Sangat demokratis pelaksanan Pilkades serentak kemarin, ini menjadi tanda jika masyarakat di desa sudah sangat cerdas dalam berdemokrasi,” ungkapnya.

Seperti diketahui pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten digelar di 39 desa di 9 kecamatan yakni kecamatan Lanrisang 4 desa, Kecamatan Suppa 6 desa, Kecamatan Patampanua 4 desa, kecamatan Duampanua 4 desa, kecamatan Lembang 7 desa, kecamatan  Cempa 2 desa, kecamatan Batulappa 1 desa, Kecamatan Mattiro Sompe 7 desa, dan Kecamatan Mattiro bulu 6 desa. (*)

error: Konten Dilindungi!!!