KOMINFO, Pinrang — Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Hayat Gani menyempatkan diri mewakili Gubernur Sulawesi selatan untuk berbaur dan berbuka puasa bersama masyarakat Kabupaten Pinrang dalam rangkaian Safari Ramadan Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan.

Kehadiran Sekprov Hayat di sambut oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid, Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, M.Si, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widyati Irwan.

Selain itu, momen Buka Puasa Bersama ini juga dihadiri Bupati Pinrang 2 Periode Aslam Patonangi bersama ibu Hj.Dewiyani Aslam

Gelaran ini dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Pinrang, Selasa (28/5/2019) yang juga dihadiri beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda dari Kabupaten Pinrang sendiri.

Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya merasa bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran jajaran Pemerintah Provinsi sulsel yang menandakan bahwa, sinergitas Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Provinsi terjalin sangat erat dan hangat.

Sinergitas ini, lanjut Bupati Irwan, diharapkan mampu menghadirkan garis koordinasi yang erat sehingga Pembangunan bisa berjalan dengan baik sehingga bermanfaat bagi masyarakat Provinsi Sulawesi selatan dan khususnya masyarakat Kabupaten Pinrang (*/)

Foto special By : Agussalim & Alex

error: Konten Dilindungi!!!