Pinrang, InfoPublik — Pemerintah Kabupaten Pinrang bersama beberapa unsur organisasi Islam menggelar Pawai Ta’aruf memperingati Tahun baru Hijriah 1441.

Hal ini dilakukan disamping untuk memeriahkan perayaan tahun baru Hijriah juga merupakan salah satu upaya menanamkan nilai – nilai islami di tengah masyarakat.

Bupati Pinrang Irwan Hamid berkesempatan untuk melepas secara langsung ratusan barisan yang ikut ambil bagian yang terdiri dari organisasi keagamaan, siswa dan siswi berbagai tingkatan yang ada di Kabupaten Pinrang.

Tiap tahunnya, Pemerintah Kabupaten Pinrang memperingati pergantian tahun Hijriah dengan berbagai kegiatan yang bernilai islami.

Sehari sebelumnya, tepatnya malam pergantian tahun, Pemerintah Kabipaten Pinrang juga menggelar dzikir dan tabligh yang diikuti ratusan jemaah dari berbagai daerah di Kabupaten Pinrang.

Puncaknya, Minggu (1/9/2019), Pemerintah Kabupaten Menggelar Pawai Ta’aruf yanh diikuti ratusan rarisan dari berbagai unsur, organisasi dan tingkatan Pendidikan.(*Herman Chandra Humas)

error: Konten Dilindungi!!!