KOMINFO, Pinrang – Setelah beberapa Waktu lalu dikunjungi dan dijanjikan perbaikan oleh Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si,  rumah Ibu Jumantong warga Kelurahan Marawi Kecamatan Tiroang akhirnya selesai di rehab.

Jumantong sangat bersyukur karena dirinya tidak lagi tinggal dibawah kolong rumah tanpa dinding dan berterima kasih atas bantuan yang ia terima.

Sementara itu, Kepala Bagian Penanggulangan Kemiskinan Sekretariat Daerah Kabupaten Pinrang A.Lukman mengungkapkan, rehabilitasi terhadap rumah Ibu Jumantong adalah inisiatif Pemerintah kabupaten pinrang yang prihatin atas apa yang dialami Jumantong.

Lukman melanjutkan, rumah Ibu  Jumantong juga telah dialiri listrik hasil inisiasi dengan pihak PLN Pinrang.

Diwaktu yang sama, Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, M.Si berharap Ibu Jumantong dapat memanfaatkan rumah yang telah dibangun ini dengan sebaik-baiknya, selain itu, Wabup Alimin meminta kepada seluruh jajaran Pemerintahan setempat untuk lebih tanggap melayani masyarakat.

“Saya berharap, Ibu Jumantong memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik – baiknya, dan kepada aparat Pemerintahan setempat agar lebih aktif melayani masyarakat dengan pelayanan maksimal” tutup Wabup Alimin.(*/)

error: Konten Dilindungi!!!