Bupati Pinrang Sidak 2 Institusi Pendidikan dan Kesehatan

KOMINFO, Pinrang – Bupati Pinrang Irwan Hamid kembali melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di 2 institusi yang ada di kabupaten Pinrang.

Rabu (26/6/2019) Bupati Irwan mendatangi Rumah Sakit Umum Lasinrang untuk memastikan pelayanan berjalan dengan maksimal oleh para tenaga medis.

Bupati Irwan memasuki hampir seluruh ruang perawatan dan mengecek jalannya perawatan dan memastikan pelayan kepada pasien berjalan dengan maksimal.

Setelah melakukan sidak di RSU Lasinrang, Bupati Irwan kemudian mampir di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Pinrang yang sedang melangsungkan Proses Penerimaan Peserta Didik Baru untuk Tahun 2019.

Bupati Irwan Berpesan kepada panitia pelaksana penerimaan siswa baru untuk melakukan proses seleksi sesuai dengan aturan yang ada. Dirinya pun berpesan untuk selalu mengutamakan kedisiplinan karena menurutnya, kedisiplinan para guru adalah contoh bagi siswa.

“Guru dan Tenaga Pengajar adalah Contoh bagi para siswanya, olehnya itu, Saya harap kedisiplinan menjadi budaya bagi kita” pungkas Irwan.

Selain Bupati Irwan, dalam Rombongan turut hadir, Kepala bagian Humas dan Protokol H.Mursen, Kepala Bagian Hukum Yosep Pao dan Kepala Bagian Organisasi Tata Laksana Syamsumarlin. (*/Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *