Bupati Pinrang Serahkan Paket Lebaran Kepada 250 Tenaga Kebersihan

KOMINFO, Pinrang – 250 Tenaga Kebersihan yang terdiri dari Tenaga Penyapu jalan dan Pengemudi Mobil / Motor Sampah mendapat Paket Lebaran dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pinrang, Sabtu (12/6/2019).

Bupati Pinrang Irwan Hamid berkesempatan menyerahkan secara langsung paket ini kepada ratusan Tenaga kebersihan ini sebagai wujud saling berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadan.

Bupati Irwan berharap, pemberian paket Lebaran ini ikut memberikan kebahagiaan kepada para Tenaga Kebersihan ini dan bisa dinikmati Bersama keluarga mereka.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Pinrang Drs.Sudirman mengungkapkan, ke 250 tenaga kebersihan ini adalah yang berperan menjaga kebersihan kota Pinrang, mereka tetap bekerja bahkan dalam keadaan puasa, olehnya itu, Sudirman sangat mengapresiasi kinerja mereka yang bekerja untuk menciptakan Kota Pinrang tetap bersih.

Sudirman melanjutkan, Keberhasilan dalam meraih penghargaan Adipura dan Penghargaan berbasis lingkungan hidup lainnya tidak terlepas dari jasa para tenaga kebersihan ini, sudah selayaknya, lanjutnya, kita saling berbagi dengan mereka apalagi dalam momen bulan Ramadan.

“semoga paket lebaran yang diserahkan langsung oleh Pak Bupati Bisa memberikan kebahagiaan bagi mereka jelang Lebaran”. Tutup Sudirman.(*/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *