KOMINFO, Pinrang — Bupati Pinrang Aslam Patonangi bersama Kepala Kepolisian Resort (Polres) Pinrang AKBP Bambang Suharyono dan Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1404 Pinrang Letkol Arm Lukman Sasono melakukan Rolling Pemantauan pelaksanaan Pemilihan Umum 2019 dengan menggunakan Sepeda Motor.

Aslam mengajak kepada seluruh masyarakat yang memiliki hak pilih untuk turut berpartisipasi dalam pesta demokrasi kali ini.

Bupati Aslam terlihat menyapa warga di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang di singgahinya, dirinyapun memberikan apresiasi kepada masyarakat yang ikut untuk memberikan suaranya dalam Pemilu kali ini.

Sementara itu, beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga disebar untuk melakukan pemantauan di 12 kecamatan di Kabupaten Pinrang, hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi warga dalam menyalurkan hak pilihnya.

Beberapa hari sebelumnya, dihadapan para Anggota Korpri Kabupaten Pinrang, Aslam meminta para anggota Korpri untuk ikut serta menjaga stabilitas keamanan jelang dan sesudah pelaksanaan Pemilu.(*/)

error: Konten Dilindungi!!!