KOMINFO, Pinrang – Bupati Pinrang Aslam Patonangi penetrasi Teknologi Informasi mampu dimanfaatkan seluruh Desa yang ada di Kabupaten Pinrang untuk melayani masyarakat.

Hal ini disampaikan Bupati Aslam ketika menggelar pertemuan dengan para apparat Desa, Kelurahan dan kecamatan, Kamis (17/1/2019) di Aula Kantor Bupati Pinrang.

Aslam melanjutkan, tugas – tugas pemerintahan desa yang saat ini terbilang kompleks harus disertai dengan kemampuan untuk menguasai kemajuan teknologi yang hadir untuk meringankan tugas para aparatur terutama aparatur desa dalam melaksanakan tugas – tugas pelayanan dan pembangunan bagi masyarakat.

“Pemerintahan hadir untuk melayani masyarakat dengan sebaik – baiknya, kita juga dituntut untuk memberikan kepercayaan dan rasa nyaman bagi masayrakat” ungkap Aslam.

Penetrasi Teknologi informasi di Kabupaten Pinrang dalam 3 tahun terakhir ini memang sangat dirasakan, Bupati Aslam memang berkomitmen untum menerapkan elektronik Government dalam mencapai Good Governance atau tata kelola kepemerintahan yang baik.(*/Udja)

error: Konten Dilindungi!!!