Bupati Pinrang Harap Operasi Ketupat Beri Rasa Nyaman Bagi Masyarakat

KOMINFO, Pinrang – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian mengharapkan setiap Personil yang tergabung dalam Operasi Ketupat 2019 untuk senantiasa mempersiapkan secara Optimal seluruh aspek pelaksanaan Operasi Kali ini.

Amanat Kapolri ini dibacakan oleh Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1404 Pinrang ketika memimpin Apel Gelar Psukan Pengamanan Perayaan Idul Fitri Tahun 2019.

Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan di Halaman Markas Kepolisian Resort Pinrang, Selasa (28/5/2019).

Komandan Kodim 1404 Pinrang Letkol Arm Lukman Sasono melanjutkan, dalam Amanatnya Kapolri Tito juga berharap agar setiap personil bersiap siaga dalam menghadapi setiap potensi terjadinya gangguan dalam operasi yang digelar selama 13 hari ini.

Jenderal Tito juga mengharapkan solidaritas antar personil dan senantiasa menghindari pelanggaran yang dapat menciderai pelaksanaan operasi.

Dalam Apel Gelar Pasukan ini, turut Bupati pinrang Irwan Hamid yang berharap agar selama pelaksanaan operasi ini, masyarakat dapat merasa aman sehingga dapat melaksanakan Ibadah dengan penuh khidmat dan khusyuk.

Bupati Irwan pun berpesan, bagi para pengguna jalan khususnya para pemudik untuk meminimalisir pelanggaran agar ketertiban dan keamanan para pengguna jalan dapat tercapai dan tiba dengan selamat di tempat tujuan.(*/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *