ACT-MRI Pinrang Gandeng Berbagai Organisasi Gelar Kegiatan Sosial

KOMINFO, Pinrang — Aksi Cepat Tanggap Masyarakat Relawan Indonesia (ACT- MRI) memanfaatkan momen bulan Ramadan untuk melakukan aksi sosial.

Organisasi yang sarat dengan kegiatan – kegiatan kemanusiaan ini menggandeng beberapa organisasi dan perkumpulan untuk menggelar buka puasa dan donor darah, Jum’at (31/5/2019) di pelataran Lasinrang Park Pinrang.

ACT -MRI kali ini menggandeng komunitas Jokka2, Pejalan Pinrang, x-team, Budaya Literasi, Bikers Pinrang Bersatu, Pinrang Screne Printing, gemar, stikes baramuli dan Sahabat Noah pinrang.

Koordinator ACT-MRI Pinrang Wahyuddin mengungkapkan, kegiatan ini sampai dengan pukul 21.00 WITA telah berhasil mengumpulkan 40 kantong darah dari beberapa golongan darah berbeda, dan hal ini sangat mereka syukuri karena dari info yang mereka terima Unit Transfusi Darah dan Palang Merah Indonesia memang sedang kekurangan stok darah.

“Alhamdulillah, Patut disyukuri animo masyarakat untuk menyumbangkan darah sangat besar, dan tentunya sangat bermanfaat bahi yang membutuhkan” ungkapnya.

Wahyuddin berharap, kegiatan – kegiatan sosial kemanusiaan yang diselenggarakan dengan menggandeng berbagai pihak dapat bermanfaat terutama bagi masyarakat yang membutuhkan, karena misi dari organisasi ini adalah membangun kerjasama dan harmoni dalam masyarakat sebagai wujud tanggung jawab sosial.(*/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *