2 Hari Jelang Lebaran, Bupati Pinrang Tinjau Lasinrang Park dan Aktifitas Pasar Sentral

KOMINFO, Pinrang — Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah mengunjungi Pasar Sentral Pinrang untuk melihat secara langsung aktifitas warga jelang pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri.

Kunjungan Bupati Irwan ini juga untuk meninjau secara langsung keadaan stok pangan yang biasanya mengalami peningkatan harga jelang hari raya.

Bupati Irwan meminta kepada para pedagang untuk tidak mengambil keuntungan berlebih dengan memanfaatkan momen Lebaran dimana pedagang biasanya mematok harga yang sangat tinggi untuk beberapa komoditas.

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Mineral Hartono Mekka yang ikut dalam rombongan ini mengungkapkan, bahwa lonjakan harga dari beberapa komoditas memang ada tetapi cenderung tidak terlalu tinggi dan ini tidak membuat minat para pemmbeli menurun.

” Hal ini saya rasa wajar dan harga pun masih dalam batas toleransi” ungkap Hartono.

Sebelum meninjau Pasar Sentral Pinrang, Bupati Irwan bersama beberapa Kepala OPD dan Kepala Kepolisian Resort Pinrang AKBP Bambang Suharyono serta Komandan Komando Distrik Militer 1404 Pinrang Letkol Arm Lukman Sosono berkesempatan Meninjau Lasinrang Park yang sedianya digunakan sebagai Lokasi Utama Penyelenggaraan Sholat Idul Fitri Tahun ini.(*/)

Foto By : Herman Chandra Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *