Pinrang, InfoPublik – Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin mengatakan bahwa, pelayanan publik yang dilakukan oleh Pemkab Pinrang saat ini diupayakan untuk diselenggarakan semaksimal mungkin, namun, yang menjadi kendala adalah kurangnya sumber daya manusia.

Hal ini disampaikan Wabup Alimin ketika menjadi narasumber utama dalam gelaran Talkshow Bincang – bincang Bumi Lasinrang yang digelar oleh bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Pinrang yang disiarkan langsung melalui Radio Suara Simpati Angkasa dan LPPL Suara Bumi Lasinrang Pinrang dan Akwin TV Kabel, Kamis (5/9/2019).

Wabup Alimin melanjutkan, kurangnya sumber daya manusia ini tentu saja menjadi salah satu kendala untuk memaksimalkan pelayanan publik.

Karena menurutnya, bagaimanapun lengkapnya fasilitas dengan sokongan teknologi informasi namun tidak diimbangi oleh sumber daya manusia untuk mengoperasikan maka tentunya menjadi salah satu faktor penghambat.

Saat ini,  Pemerintah Kabupaten Pinrang tetap menfokuskan peningkatan Pelayanan Publik diberbagai sektor, sehingga esensi Pemerintah selaku pelayan masyarakat dapat tercapai dengan tidak mengesampingkan kualitas dari layanan itu sendiri.(*/pinrang/toeb)

error: Konten Dilindungi!!!