KOMINFO,Pinrang — Ditengah bulan Ramadan, Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang tetap melakukan agenda bulanan yakni Apel Penaikan Bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional, Jum’at (17/5/2019).

Apel yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, M.Si selaku Pembina upacara berlangsung Khidmat ditengah ibadah puasa yang dijalankan oleh hampir sebagian besar ASN yang hadir.

Wabup Alimin dalam sambutannya mengungkapkan, dalam momentum hari kesadaran nasional ini dirinya merasa kedisiplinan dan kesadaran ASN sudah baik karena dalam keadaan melaksanakan ibadah puasa pun ASN masih tetap datang untuk ikut dalam pelaksanaan Apel ini.

Almin melanjutkan, berbicara terkait kedisiplinan, harus lah timbul dari hati sanubari, sehingga kesadaran untuk melaksanakan tugas senantiasa menjadi kebiasaan yang baik.

“Sehebat apapun power seorang pimpinan jika bawahannya tidak sadar, maka kedisiplinan tidak akan timbul, Kesadaran harus timbul dari hati sanubari kita sendiri” pungkas Wabup Alimin.

Alimin melanjutkan, dirinya merasa bersyukur karena diawal dirinya menjabat selaku wabup para ASN menunjukkan kedisiplinan yang baik walaupun masih ada sebagian kecil yang memiliki kedisipljnan yang masih kurang.

Olehnya itu, Wabup Alimin merasa kesadaran adalah kunci utama agar kedisiplinan dapat dilakukan dengan sungguh – sungguh mengingat ASN adalah pelayanan bagi masyarakat Kabupaten Pinrang.(*/)

error: Konten Dilindungi!!!