Usai Gunakan Hak Suara, Bupati Pinrang Pantau Beberapa TPS

KOMINFO, Pinrang — Bupati Pinrang memantau jalannya pemungutan suara pada beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kelurahan Jaya Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, Rabu (27/6/2018).

Aslam bersama Kepala Kejaksaan Negeri Pinrang Sri Heny Alamsari, Komandan Kodim 1404 Pinrang Letkol Arm Lukman Sasono dan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Islamuddin memantau jalannya Pemungutan suara dari luar TPS.

Pinrang adalah salah satu dari beberapa daerah di Propinsi Sulawesi Selatan yang ikut menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2018.

Sebelum melakukan pemantau di beberapa TPS, Aslam bersama keluarga juga turut menggunakan hak untuk memberikan suaranya pada Pilkada dan Pemilihan gubernur di TPS 5 Kelurahan Maccorawalie.

Sementara itu Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat A.Khaidir mengungkapkan bahwa, dalam pelaksanaan Pilkada kali ini, Pemerintah Kabupaten Pinrang juga membentuk Tim Desk Pilkada, dimana tim ini bertugas memantau jalannya penyelenggaraan Pilkada, menyediakan sekretariat dan posko sampai semua tahapan selesai.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *