TNI Dan Pemkab Pinrang Gelar Dzikir Untuk Korban Bencana Sulteng

KOMINFO, Pinrang – TNI dan Pemkab lingkup Kabupaten Pinrang menggelar doa dan zikir untuk korban gempa dan tsunami Palu, Sigi dan Donggala, Rabu (10/10/2018) di Masjid Agung Almunawir seusai shalat duhur.

Selain aparat TNI dan ASN lingkup Pinrang, doa dan zikir untuk saudara kita yang tertimpa musibah di Sulteng, hadir pula Plt Sekda Pinrang, H. Islamuddin.

Seperti diketahui, gempa dengan kekuatan 7,4 skala richter mengguncang Palu, Sigi dan Donggala kemudian disusul tsunami dan fenomena likufaksi yang telah menelan korban jiwa hingga ribuan orang.

Selain korban jiwa, gempa dan tsunami juga berdampak pada ribuan orang kehilangan tempat tinggal, baik yang rusak berat maupun rusak ringan.

Sebelumnya, Pemkab dengan masyarakat Kabupaten Pinrang telah mengirim bantuan. Baik berupa makanan dan pakaian layak pakai, maupun kebutuhan obat obatan.

Selain kebutuhan tersebut, Pemkab Pinrang juga mengirim langsung relawan untuk membantu proses evakuasi korban dan penanganan medis bagi korban yang luka luka.

Hari ini, TNI dan Pemkab Pinrang kembali menggelar doa dan zikir bersama untuk saudara kita yang tertimpa musibah. (humas pinrang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *