Arsip-berita 13 November 2017

Terima Parasamya Purnakarya Nugraha, Pemkab Pinrang Gelar Apel Pataka

KOMINFO, Pinrang — Setelah Menerima Penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha dari Menteri Dalam Negeri, Bupati Pinrang Aslam Patonangi bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar Apel Penerimaan Penghargaan ini di Halaman Kantor Bupati Pinrang, Senin, (13/11).

Bupati Pinrang dalam Sambutannya mengungkapkan bahwa, Penghargaan ini adalah totalitas hasil kerja kolektif sebagai suatu sistem dalam bingkai institusi Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Aslam meminta penghargaan ini agar di jadikan motivasi untuk lebih maksimal dalam melayani masyarakat Pinrang.

Bupati Aslam juga mengatakan bahwa, berbagai sektor telah semaksimal mungkin di tingkatkan, ia mencontohkan, Sektor Pertanian yang berkembang pesat yang mampu menjadikan Pinrang sebagai Kabupaten Penghasil Beras di Sulawesi selatan.

Sektor keshatan juga tidak lepas dari perhatian Pemerintah Kabupaten, selain untuk memenuhi hak masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Kesehatan juga aktif melakukan upaya promotif prefentif guna meningkatkan pola hidup sehat di masyarakatnya.

Aslam kembali berpesan agar penghargaan tertinggi dalam bidang pemerintahan ini, dijadikan sebagai cambuk dan motivasi guna memaksimalkan pelayanan kepada Masyarakat.(*)