Swadaya, ASN Dinas Paspor Pinrang Benahi Waterboom Sulili

KOMINFO, Pinrang — Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Paspor) Pinrang, Minggu (10/6/2018) terlihat membenahi beberapa fasilitas umum di tempat wisata Waterboom Sulili, Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang.

Menurut Kepala Dinas Paspor H.Aswadi Haruna yang ditemui di tempat yang sama mengungkapkan bahwa ini adalah hasil inisiatif dari ASN di dinas yang dipimpinnya untuk membenahi fasilitas yang ada di tempat wisata Waterboom Sulili.

Lanjut Aswadi, inisiatif ini dilakukan untuk membuat tempat wisata ini nyaman bagi para pengunjung, selain untuk menciptakan rasa nyaman, hal ini sekaligus akan menampik kesan kumuh dan kotor yang selama ini melekat pada tempat wisata ini.

“Sedapat mungkin kami lakukan pembenahan, meskipun itu hasil swadaya dari Aparatur di dinas kami, ini demi menciptakam rasa nyaman bagi pengunjung” ungkap Aswadi.

Selain membenahi beberapa fasilitas umum para ASN ini juga terlihat memasang sebuah banner besar yang berisi beberapa destinasi wisata yang ada di Pinrang.

Aswadi mengungkapkan, bahwa banner ini dipasang untuk memperkenalkan kepada para pengunjung beberapa destinasi wisata yang tersebar di Kabupaten Pinrang.

“Kami memasang banner yang berisi beberapa destinasi wisata, selain mempercantik kawasan waterboom ini juga bisa memperkenalkan objek wisata yang ada di Pinrang” ungkapnya.

Aswadi juga meminta dukungan dan bantuan dari masyarakat Pinrang khususnya para pengunjung untuk bersama menjaga fasilitas umum yang ada di areal tempat wisata.

“Mari kita sama – sama jaga fasilitas umum yang ada di tempat wisata, agar awet dan bisa menarik para pengunjung untuk datang ke Pinrang”. Tutup Aswadi.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *