Sekda Pinrang Lepas 15 Ton Beras Untuk Korban Gempa Lombok

KOMINFO, Pinrang — Bencana Alam yang terjadi di Lombok membuat banyak masyarakat merasa bersedih dan ikut merasakan penderitaan masyarakat Lombok.

Tidak terkecuali masyarakat Pinrang, hasil inisiasi Aliansi Pelajar Pinrang berhasil mengumpulkan 15 Ton beras yang sedianya akan diberangkatkan ke Lombok sebagai bagian dari bantuan kemanusiaan bagi korban bencana gempa bumi yang terjadi beberapa waktu lalu.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang H.Islamuddin yang mewakili Bupati Pinrang secara resmi melepas Bantuan 15 Ton Beras, Senin (27/8).

Islamuddin berharap bantuan yang disalurkan melalui Lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) ini dapat meringankan beban para korban bencana di Lombok.

Sementara itu Koordinator ACT Sulsel Miswar yang ditemui mengungkapkan bahwa, pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan dari Pemerintah Kabupaten Pinrang yang telah memfasilitasi sehingga bantuan 15 Ton Beras bisa terkumpul dan siap di berangkatkan.

“Sedianya bantuan ini akan diberangkatkan ke Lombok dengan menggunakan pesawat Hercules Rabu mendatang” Pungkas Miswar.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *