Sambut HUT Pinrang, Gabungan OPD Bersihkan Pasar Sentral

KOMINFO, Pinrang – Jelang peringatan Hari Ulang tahun Kabupaten pinrang ke 59 tahun 2019, Pemerintah kabupaten Pinrang melakukan pembersihan di seputaran Pasar Sentral kabupaten Pinrang, Jum’at (15/2/2019).

Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT Pinrang 19 Februari mendatang.

Selain untuk memeriahkan HUT Pinrang, Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menciptakan lingkungan yang asri dan bersih disamping menghindarkan masyarakat dari penyakit yang mungkin disebabkan oleh lingkungan yang kurang bersih.

Gabungan berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ikut ambil bagian pada kegiatan ini, Hadir pula Bupati Pinrang Terpilih, Irwan Hamid Bersama beberapa Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Irwan mengungkapkan, dalam Gelaran HUT Pinrang ke 59 tahun 2019 ini, Kota Pinrang diharapkan mampu memperlihatkan Kebersihan dan keindahan Kota sehingga masyarakat luar tertarik untuk berkunjung ke Pinrang, apalagi nanti aka nada even bersepeda yang akan melalui beberapa pusat keramaian salah satunya Pasar Sentral, Lanjutnya.

Selain Gabungan OPD, Kegiatan ini juga dibantu oleh Satuan Polisi Pamong Praja dan Pasukan Oranye dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pinrang.(*/Rayi)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *