Raih Akreditasi Paripurna, Aslam Minta RSUD Lasinrang Tingkatkan Layanan

KOMINFO, Pinrang – Bupati Pinrang Aslam Patonangi berharap Akreditasi Paripurna yang di raih oleh Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Lasinrang Kabupaten Pinrang menjadi cambuk untuk lebih meningkatkan pelayanan pada Rumah Sakit milik daerah ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Aslam ketika berkunjung ke RSUD Lasinrang, Senin (15/1) bersama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang drg.Dyah Puspita Dewi dan Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Islamuddin.

Aslam melanjutkan, ia berharap pencapaian ini tidak membuat pihak pengelola dan direksi RSUD Lasinrang berpuas diri, karena ini merupakan tantangan bagi pengelola dan direksi untuk mempetahankan atau bahkan lebih meningkatkan pelayanan,.

Aslam melanjutkan, informasi bahwa RSUD Lasinrang yang menerima Akreditasi Paripurna sudah tersebar luas di masyarakat, olehnya itu pelayanan harus lebih ditingkatkan sehingga masyarakat puas dengan pelayanan yang diberikan.

Masyarakat yang akhir – akhir ini sudah berfikir secara kritis menjadi tantangan tersendiri akan perolehan Akreditasi Paripurna ini. ”sedikit saja kita melakukan sesuatu yang walaupun sesuai dengan SOP yang berlaku, masyarakat langsung kritis dengan hal tersebut”. Ungkap Aslam.

Aslam tak lupa mengapresiasi kinerja yang ditunjukkan oleh Direktur RSUD Lasinrang dr.H. Makbul Tapa beserta jajarannya dan kembali mengingatkan akan tantangan kedepan yang semakin kompleks dan berat.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *