PRC Satpol PP Pinrang Jaring 17 Wanita Pelayan Cafe Remang – Remang

​KOMINFO, Pinrang — Tim Praja Reaksi Cepat (PRC) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pinrang menjaring 17 Wanita Penghibur dari 3 titik cafe remang – remang di Pinrang.
Operasi yang dilakukan oleh PRC Satpol PP Kabupaten Pinrang ini dilaksanakan pada Sabtu (28/10) yang dimulai pada pukul 20.25 – 23.30 WITA.

Selain 17 Wanita yang berprofesi sebagai pelayan cafe remang – remang, gabungan tim PRC Satpol PP dan TNI dari Komando Distrik Militer 1404 Pinrang ini juga mengamankan beberapa dus minuman keras jenis bir dan beberaoa jergen Minuman keras tradisional jenis tuak (Ballo).

Tim PRC Satpol PP Kabupaten Pinrang di bawah pimpinan Muhadir Selaku Kepala Satuan memang gencar melakukan beberapa operasi penegakan Peraturan Daerah Kabupaten Pinrang mengenai Peredaran Minuman Beralkohol, selain itu Satpol PP Kabupaten Pinrang, beberapa waktu lalu juga gencar melakukan penindakan terhadap siswa yang membolos di waktu jam pelajaran, disamping juga melakukan razia pada taman – taman kota yang menurut laporan beberapa warga kerap dijadikan tempat pacaran para muda – mudi.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *