KOMINFO, Pinrang – Usaha Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Perhubungan untuk menciptakan rasa aman bagi pengguna jalan berbuah manis.

Kabupaten Pinrang dinobatkan menjadi salah satu dari 10 kota terbaik dalam Indonesia Road Safety Award untuk tahun 2018.

Ada yang menarik, Pinrang masuk dalam kategori Kabupaten dengan tingkat kepadatan penduduk rendah, padahal kalau dilihat, Kabupaten Pinrang adalah salah satu jalur utama lalu lintas padat dimana dilalaui oleh jalan negara yang menghubungkan 2 propinsi, Sulawesi selatan dan Sulawesi barat.

Prestasi ini tentunya tidak terlepas dari Peran Dinas Perhubungan Kabupaten Pinrang yang setiap saat berupaya agar para pengguna jalan dapat taat sehingga menciptakan kelancaran, kenyamanan dalam berlalu lintas.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pinrang Drs, Mantong yang ditemui Kamis (14/3/2019) mengungkapkan, semua tak terlepas dari peran masyarakat yang ikut menjaga Kabupaten Pinrang tetap tertib dalam beraktifitas terutama di jalan.

Mantong berharap, kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas dapat menjadikan Pinrang sebagai Kabupaten yang ramah bagi para pengendara, baik yang berdomisili di Kabupaten Pinrang sendiri maupun dari luar Kabupaten.(*/Rayi)

error: Konten Dilindungi!!!