Pinrang Target Juara Umum MTQ Tingkat Propinsi Sulsel

KOMINFO, Pinrang – Tim Kafilah Musabaqah Tilawatil Qurán (MTQ) Kabupaten Pinrang yang mengikuti MTQ tingkat Propinsi Sulawesi selatan yang berlangsung di Malili Luwu Timur telah memasuki hari ke 5 (Lima).

Harapan besar tentu menyertai mereka, target keluar sebagai juara umum tentu bukanlah hal yang mudah, dan tentu juga bukan hal yang mustahil jika dibarengi dengan kerja keras.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten pinrang  H.Mursen yang ditemui Kamis (6/4) mengungkapkan bahwa, dari beberapa cabang perlombaan, Pinrang berhasil memasuki babak akhir (Final) sehingga bisa dipastikan Pinrang tidak pulang dengan tangan kosong.

Salah satu cabang yang menyumbangkan juara adalah dari tim cerdas – cermat putri, mereka berhasil mengantongi juara 2 dengan peolehan 860 poin.

Sementara itu beberapa cabang diantaranya Tafsir Bahasa Arab Putra, Tafsir Bahasa Inggris Putra dan tartil Putra dipastikan akan memperebutkan tempat pertama pada babak Final.

“Tentunya, Doa dan dukungan dari masyarakat Pinrang sangat penting, dan sampai saat ini kafilah kita yang ada di Malili masih terus berjuang meraih juara”. Tutup Mursen.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *