Pinrang Raih 2 Penghargaan Sekaligus di Malam Penganugerahan Leadership Award 2017

KOMINFO,Pinrang —  Atas berbagai inovasi dan penerapan sistem pemerintahan khususnya yang berbasis Informasi dan teknologi , Bupati Pinrang Aslam Patonangi, menerima dua Award sekaligus yakni Leadership Award dan Innovative Government Award 2017 dari Kementerian Dalam Negeri dalam acara Malam Penghargaan Leadership Award dan Innovative Government Award 2017 yang digelar di Grand Sahid Hotel Jakarta, Senin (18/12), yang diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

Malam Penghargaan Innovative Government Award 2017 ini, memberikan penghargaan kepada 3 Provinsi dan 20 Kabupaten / Kota, sementara untuk Leadership Award diberikan kepada 3 Gubernur dan 10 Bupati dan 7 Walikota se-Indonesia. Dimana Bupati Pinrang Aslam Patonangi bersama dengan Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah dan Gubernur Syahrul Yasin Limpo. Sementara Innovative Government Kembali Kabupaten Pinrang bersama Bantaeng dan Kota Makassar.

Dalam sambutannya Mendagri  Tjahjo Kumolo berharap pemerintah daerah mengikuti  jejak para pemenang dan nominator Leadership Award dan Innovative Government Award 2017 ini. Kata Mendagri Tata kelolah pemerintahan ini harus mempunyai inovasi yang mengedepankan pelayanan publik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara Bupati Pinrang Aslam Patonangi sesaat setelah penerimaan mengatakan jika penghargaan sebagai wujud komitmen sekaligus upaya bersama dari seluruh instansi dan stakeholder di Bumi Lasinrang, ” Leadership dan Innovative Government merupakan wujud sinergitas dari keinginan untuk lebih meningkatkan pelayanan publik melalui inovasi berbasis Informasi dan teknologi,” tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *