PINRANG KOLEKSI TUJUH TROPI ADIPURA

Bupati Pinrang, A Aslam patonangi dan rombongan usai menerima piala Adipura

KOMINFO, Pinrang — Pemerintah Kabupaten Pinrang menggenapkan perolehan tropi Adipuranya sebanyak tujuh kali setelah Bupati Pinrang Aslam Patonangi menerima tropi Adipura Tahun 2017, Rabu (2/8).

Tropi Adipura ketujuh ini diterima langsung oleh Bupati Aslam pada perhelatan Puncak Hari Lingkungan Hidup di Jakarta, yang diserahkan langsung oleh  Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc.

Aslam mengatakan bahwa Adipura ke-7 ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Pinrang yang telah bekerja bersama dengan pemerintah daerah untuk menjaga kebersihan di Pinrang.

Lebih lanjut Aslam mengatakan bahwa Adipura yang diraih tahun ini dan tahun sebelumnya adalah buah kerja keras semua lapisan dan golongan masyarakat yang dengan sadar menjaga keindahan dan keasrian Kota Pinrang.

Aslam berharap Pencapaian Adipura ini menjadi pemicu semangat untuk lebih menjadikan Bumi Lasinrang semakin bersih dan indah.   “Adipura ini hanyalah sebuah penghargaan yang terpenting budaya bersih semakin tertanam di masyarakat,” harapnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *