Pinrang Akan Terima Tropi Adipura ke 9

KOMINFO, Pinrang – Di Awal tahun, Pemerintah kabupaten Pinrang kembali mendapat penghargaan atas prestasi yang ditunjukkan.

Pemerintah Kabupaten Pinrang akan menerima tropi Adipura dan tropi adipura ini adalah tropi Adipura ke 9 bagi Kabupaten penghasil beras ini.

Hal tersebu diungkapkan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pinrang H. Sudirman yang ditemui diruang kerjanya, Kamis (10/1/2019).

Sudirman mengungkapkan, Tropi Adipura ke 9 ini adalah hasil kerja keras semua pihak tidak terkecuali masyarakat dan para tenaga penyapu jalan yang selama ini telah bekerja keras dalam menjaga kebersihan kota.

“Keberhasilan ini adalah hasil kerja kolektif dari semua OPD, Masyarakat yang ikut memberika dukungan bagi Pemerintah dalam menjaga lingkungan” Ungkap Sudirman.

Penganugerahan ini sendiri akan digelar oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan sedianya akan diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia H.M. Jusuf Kalla di Jakarta.

Diberitakan sebelumnya, Kabupaten Pinrang beberapa bulan lalu juga menerima penghargaan sebagai Kota bersih dan Hijau serta Piala Adiwiyata tingkat Provinsi dari Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah.

“Ini adalah kado terindah kami untuk Bapak Bupati Pinrang Aslam Patonangi di akhir masa Jabatannya, Semua tak terlepas dari Bimbingan dan komitmen beliau untuk menjaga kebersihan dan kepeduliannya terhadap lingkungan hidup” tutup Sudirman.(*/Rayi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *