Perspin U17 Mengalahkan Juara Bertahan 2017 Persigo Gowa U17

KOMINFO, Pinrang – Perhelatan Piala Soeratin mulai di gelar yang memperhadapkan Klub sepakbola Junior U17 di maksudkan untuk mencari bibit muda pesepakbola di seluruh Indonesia.

Persatuan Sepak bola Pinrang (Perspin) U17 yang tergabung dalam grup D bersama klub Bank Sulselbar U17, Persigo Gowa U17 dan Klub sepakbola Luwu Timur U17 mulai berlaga pada Rabu (25/7/2018)

Pada pertandingan pertama yang mempertemukan Klub Bank Sulselbar U17 dengan Klub Sepakbola Luwu Timur U17, Klub Bank Sulselbar mampu menekuk Luwu Timur dengan Skor tipis 1 – 0.

Sementara pada pertandingan kedua pada hari yang sama mempertemukan Perspin U17 dengan Persigo U17 mampu dimenangkan oleh Klub Perspin u17 juga dengan skor tipis 1 – 0.

Gol kemenangan Perspin U17 di cetak oleh Andi Syaiful Bakhtiar pada menit ke 20 pertandingan.

Manager Perspin U17 Suharto Syam Dg Se’re yang ditemui seusai pertandingan mengungkapkan bahwa, sejak menit awal, tim yang dilatihnya terus melakukan serangan sehingga membuahkan hasil pada menit ke 20.

Lebih lanjut, Suharto mengatakan, tim yang dilatihnya kini berada di puncak klasemen sementara grup D dengan mengumpulkan 3 poin dari pertandingan pertama yang dilakoninya.

Suharto berharap, timnya akan tetap bermain konsisten hingga bisa dipastikan lolos pada fase penyisihan grup.

Pada pertandingan kedua, Perspin U17 akan berhadapan dengan tim Bank Sulselbar U17 yang berada pada posisi ke 2 Klasemen dengan mengumpulkan poin yang sama setelah mengalahkan Klub Luwu Timur U17.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *