Perspin Pimpin Klasemen Grup D Piala Soeratin

KOMINFO, Pinrang – Setelah pada pertandingan sebelumnya mengalahkan Persigo Gowa dan memuncaki klasemen sementara Grup D Piala Soeratin, Persatuan Sepakbola Pinrang (Perspin) kembali memetik kemenangan 1 – 0 pada fase penyisihan grup dengan mengalahkan Klub Bank Sulselbar.

Berlaga di Stadion Bau Massepe Pinrang, Kamis (26/7/2018), Perspin kembali memuncaki klasemen setelah pada menit ke 20 Muhammad Nasir menyarangkan gol ke gawang Klub Bank Sulselbar dan bertahan hingga akhir pertandingan.

Manager Perspin Suharto Syam Dg Se’re bersama Pelatih Kepala Muh. Saleh yang ditemui seusai pertandingan tampak sangat gembira dengan hasil yang di capai oleh anak asuhannya.
Menurut mereka hal ini adalah buah kerja keras atas latihan keras yang selama ini mereka jalani.

Lebih lanjut, Suharto mengatakan, bahwa pada pertandingan selanjutnya yang merupakan pertandingan terakhir pada fase babak penyisihan grup, ia mengharapkan anak asuhannya kembali mampu meraih kemenangan sehingga dapat lolos ke fase selanjutnya dengan poin penuh.

Perspin yang tergabung dalam grup D pada pertandingan selanjutnya akan menghadapi Klub Luwu Timur yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada hari Sabtu (28/7/2018).(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *