Pemkab Pinrang Terima Penghargaan Atas Konsistensi Terhadap Perencanaan Pembangunan

KOMINFO, Pinrang – Pemerintah Kabupaten Pinrang kembali menerima penghargaan dari Gubernur Sulawesi selatan Syahrul Yasin Limpo.

Bertempat di Hotel Clarion Makassar, Rabu (28/3) Wakil Bupati Pinrang Muh. Darwis Bastama menerima penghargaan ini langsung dari Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo.

Penghargaan yang diterima adalah penghargaan atas konsistensi Pemerintah Kabupaten Pionrang terhadap Perencanaan Pembangunan di daerahnya.

Pemberian penghargaan ini adalah rangkaian acara Musyawarah Pembangunan Daerah dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tingkat Propinsi Sulawesi selatan untuk tahun 2019.

Pemerintah Kabupaten Pinrang telah menerapkan sistem musrenbang yang berbasis elektronik yang dikenal dengan e-musrenbang, hal ini merupakan wujud konsistensi Pemerintah Kabupaten Pinrang untuk menerapkan sistem elektronik pada penyelenggaraan pemerintahan, e-government yang dibangun diharapkan mampu memberikan sumbangsih terhadapap peningkatan pelayanan kepada masyarakat Pinrang .(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *