Pemkab Pinrang Berangkatkan Pegawai Syara dan Imam Masjid Untuk Umroh

KOMINFO, Pinrang – Bupati Pinrang Aslam Patonangi berpesan kepada 20 jemaah Umroh yang diberangkatkan oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang untuk mendoakan yang terbaik untuk Pinrang.

Ke 20 Jemaah Umroh ini adalah para Pegawai syara dan imam masjid yang memang tiap tahunnya digilir untuk mendapatkan fasilitas melakukan ibadah Umroh dibiayai oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Prosesi pelepasan Jemaah ini berlangsung di Ruang Rapat Bupati Pinrang, Jum’at (22/3/2019).

Dari 20 Jemaah ini, Pemerintah Kabupaten Pinrang juga mengikutsertakan Peraih Medali Emas Asian Games Hardiansyah yang dinilai memberikan sumbangsih besar bagi Indonesia dalam perhelatan Olahraga terbesar se Benua Asia pada tahun 2018 silam.

Pemerintah Kabupaten Pinrang tiap tahun memberangkatkan para pegawai syara dan imam sebagai bentuk penghargaan bagi mereka yang bekerja tanpa pamrih dari berbagai masjid di 12 kecamatan yang tersebar di Kabupaten Pinrang.

“Saya pribadi meminta kepada para Jemaah untuk mendoakan yang terbaik bagi Kabupaten Pinrang, semoga senantiasa dilindungi oleh Allah SWT, selamat beribadah, semoga selamat sampai kembali lagi ke Kampung Halaman” ungkap Aslam.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Pinrang Laupe yang ditemui disela – sela kegiatan mengungkapkan bahwa, ke 20 Jemaah ini sedianya akan diberangkatkan pada tanggal 27 Maret 2019 dan akan kembali ke tanah air pada 4 April 2019.(*/Rayi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *