Pemkab Pinrang Akan Sambut Hardiansyah, Peraih Medali Emas Asian Games

KOMINFO, Pinrang – Muhammad Hardiansyah Muliang, Putra Bugis Asal Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang merupakan salah seorang Mahasiswa Jurusan Olahraga di Universitas Negeri Makasar yang mempersembahkan emas ke 31 bagi Kontingen Indonesia di ajang Asian Games XVIII dari cabang Olahraga Sepak Takraw.

Sebagai bentuk perhatian bagi Putra Asli Kabupaten Pinrang yang mengharumkan nama bangsa, Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga mengutus Tim untuk menjemput Hardiansyah yang kini telah ada di Kota Makassar setelah sebelumnya di pulangkan dari DKI Jakarta.

Kepala Dinas Paspor H. Aswadi Haruna yang ditemui Selasa (4/9/2018) mengungkapkan bahwa, Hardiansyah akan dijemput di perbatasan Kabupaten Pinrang dan Kota Parepare untuk kemudian diarak berkeliling Kota Pinrang sebagai bentuk rasa bangga akan prestasi yang ditorehkan oleh Hardiansyah.

“Bapak Bupati, seluruh jajaran KONI serta Para anggota Forkopimda akan menyambut kedatangan Hardiansyah” Ungkap Aswadi.

Bonus dari Pemerintah Kabupaten Pinrang juga dijanjikan akan diberikan langsung pada saat penjemputan dilakukan.

Sedianya, penyambutan akan dilakukan pada hari Kamis (6/9/2018) dan juga melibatkan Pemerintah Kecamatan Mattiro Bulu khususnya Desa Pananrang yang merupakan tempat Hardiansyah lahir.

Seperti diketahui Bersama Tim Sepak Takraw Putra Indonesia menyumbangkan 1 Medali Emas, 1 Medali Perak dan 2 Medali Perunggu pada perhelatan Olahraga Asian Games yang merupakan Perhelatan Olahraga Terbesar se Benua Asia yang berakhir beberapa waktu lalu.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *