KOMINFO, Pinrang — Panglima Komando Daerah Militer XIV Hasanuddin Mayor Jenderal Surawahadi secara khusus menghadiri penutupan TNI Manunggal Membangun Desa ke 105 tahun 2019 yang diadakan di Kabupaten Pinrang.

Penutupan Kegiatan yang diisi dengan berbagai kegiatan Sosial Kemasayrakatan dan Kebangsaan ini dilaksanakan di Lapangan Desa Mattiro Ade Kecamatan Patampanua, Kamis (8/8/2019).

Bupati Pinrang Irwan hamid merasa sangat bersyukur atas terselenggaranya kegiatan TMMD ini dan berharap kedepannya sinergitas antara pemerintah Daerah dan TNI bisa berjalan dengan baik untuk membangun Daerah.

Bupati Irwan pun berharap pelaksanaan TMMD di kabupaten pinrang bukanlah kali terakhir dan tahun – tahun kedepannya, Kabupaten Pinrang kembali menjadi Prioritas Pelaksanaan Kegiatan serupa.

TMMD ke 105 tahun 2019 adalah buah pikiran TNI untuk melaksanakan berbagai kegiatan sosial demi membangun sinergi antara TNI, Pemerintah Daerah dan terutama mendekatkan diri dengan masyarakat.

Kegiatan ini juga diisi dengan berbagai kegiatan penyuluhan kebangsaan seperti Penyuluhan terkait Penanggulangan Terorisme dan Penanggulangan Narkotika, selain itu, penyuluhan kesehatan juga giat dilakukan selama pelaksanaan TMMD yang dibuka sebulan sebelumnya.(*/)

error: Konten Dilindungi!!!