Mengisi Kekosongan dan Penyegaran Organisasi, Bupati Pinrang Lantik Pejabat ASN

KOMINFO, Pinrang — Bupati Pinrang, Aslam Patonangi melantik dan mengambil sumpah Aparatur Sipil Negara (ASN) pejabat Fungsional Tertentu, Pengawas dan Administrator lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang, Senin (23/7/2018) di Aula Kantor Bupati Pinrang.

Hadir menyaksikan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat ASN Wakil Bupati, Muh. Darwis Bastama, SP, Sekda Pinrang, Islamuddin, SH serta Pimpinan OPD dan para Kabag lingkup Setda.

Bupati Pinrang dalam sambutannya seusai melantik dan mengambil sumpah pejabat ASN yang baru menyampaikan pelantikan ini dalam rangka rotasi dan mutasi dalam rangka penyegaran organisasi pemerintahan.

Pelantikan ini, lanjut Aslam untuk mengisi kekosongan Jabatan yang ditinggalkan pejabat ASN yang telah memasuki masa pensiun.

Aslam menyampaikan untuk melantik pejabat eselon saat ini Harus dengan seijin dari Kemendagri.

Selain itu, Aslam menyampaikan pelantikan ini juga merotasi ASN sesuai dengan potensi yang bertujuan memaksimalkan tugas dan kinerja sehingga pelayanan publik dapat lebih baik.

Aslam juga menegaskan bahwa pelantikan ini tidak ada hubungannya dengan politik atau Pilkada yang baru dihelat baru baru ini. Aslam menjelaskan, pelantikan sengaja dilakukan seusai Pilkada tujuannya untuk menghindari hal ini.

Di akhir sambutannya Aslam menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, dan berharap amanah dalam mengemban tugas barunya.(humas pinrang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *