Lasinrang Funbike Kebanjiran Peserta

KOMINFO, Pinrang — Satu lagi acara yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pinrang ke 59 mendapat sambutan antusias dari masyarakat Pinrang.

Adalah gelaran Lasinrang Funbike yang diikuti lebih dari 2000 peserta dengan rute mengelilingi kita Pinrang.

Gelaran ini, mengambil star di Lasinrang Park, Sabtu (16/2/2019) dan mengambil finish di Halaman Kantor Bupati Pinrang.

Bupati Pinrang Aslam Patonangi, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang A.Dewiyani Aslam, Bupati Pinrang Terpilih Irwan Hamid, Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono sampai Komandan Kodim 1404 Letkol Arm. Lukman Sasono ikut serta gowes bersama ribuan peserta lainnya.

Bupati Aslam dalam sambutannya mengungkapkan, even yang digelar ini selain untuk berolahraga juga merupakan ajang memperat silaturrahmi antar peserta.

” Banyak hal yang didapatkan dengan bersepeda santai ini, bukan hanya sekedar olahraga mengeluarkan keringat tetapi jalinan silaturahmi juga terjadi, terima kasih kepada seluruh peserta,” ucap Aslam.

Sementara itu, Ketua Panitia DR. Rhommy Manulle sesaat sebelum pengundian door prize berhadiahkan puluhan sepeda dan hadiah hiburan mengatakan jika peserta yang ikut serta berasal dari berbagai komunitas sepeda dari Kabupaten Pinrang, Sidrap, Kota Parepare dan Sulawesi Barat. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *