KPU Pinrang Gelar Uji Publik Anggota PPK

KOMINFO, Pinrang — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pinrang gelar Uji Publik Calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se – Kabupaten Pinrang, Selasa (24/10).

Sosialisasi yang berlangsung di Aula KPU Pinrang, di hadiri oleh Anggota Komisioner KPU Pinrang, Rustam, Hasbar, A.Bahtiar. Dihadiri Unsur dari Partai politik, OKP Dan beberapa  Lembaga Swadaya Masyarakat.

komisioner KPU Pinrang Rustam Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat (SDM dan Parmas) mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk transparansi kami kepada warga masyarakat kabupaten Pinrang dalam hal penyelenggaraan seleksi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK),

“Dalam Rangka Uji Publik Calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se – Kabupaten Pinrang sebagai bentuk transparansi kita kepada publik dalam hal penyelenggaraan pilkada maupun pemilu, dan ingin mengetahui Apa Masukan Masyarakat Terkait Perekrutan PPK,,” ungkap Rustam.

Rustam juga menambahkan bahwa kedepannya kami berharap agar masyarakat dapat membantu kami untuk mengontrol jalannya pelaksanaan pilkada dan Pemilu 2019.

“Melalui ini segala masukan masyarakat terkait Penyelenggaraan Pilkada Dan Pemilu siap kami terima, intinya agar KPU bisa menjalankan apa yang di amanahkan dan KPU siap menyukseskan Pilkada Dan Pemilu 2019 Mendatang ,” tambahnya.(*)

FotoBy : Haris Prayoga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *