KNPI Pinrang Siap Meriahkan Hari Sumpah Pemuda Dengan Berbagai Kegiatan

KOMINFO, Pinrang — Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pinrang di bawah Pimpinan Abdul Wahid Nara, menggelar Silaturahmi Bersama Sejumlah stake holder salah satunya Menemui Kepala Kepolisian Resort Pinrang AKBP Adhi Purboyo, Selasa (24/10).

Ketua DPD KNPI Kabupaten Pinrang, Abdul Wahid Nara saat di konfirmasi Mengatakan, kegiatan silaturahmi ini di berbagai Stake holder di Kabupaten Pinrang adalah dalam rangka jelang Peringatan Hari sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2017 Mendatang.

“Dalam kegiatan Kami nantinya akan melibatkan sejumlah Stake holder kabupaten Pinrang OKP, Komunitas Pemuda dalam Memperingati Hari sumpah Pemuda tahun ini,”Kata Mantan Aktivis BEM se-Indonesia Ini

Wahid juga Menjelaskan dalam Hari Sumpah Pemuda Nantinya beragam kegiatan kepemudaan yang kami akan gelar diantaranya Deklarasi Anti Hoax, Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Sosialisasi berkendara dan Senam Massal serta Lomba pentas seni Pemuda,”ungkapnya.

Wahid juga menambahkan, Mengharapkan kepada pemuda dan masyarakat dalam menyukseskan Hari sumpah pemuda intinya Mengharapkan agar Pemuda menjadi corong dalam pembangunan Bangsa dan negara,” Tandasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *