Kirab Pemuda Gelar Aksi Penggalangan Dana

KOMINFO, Pinrang — Kegiatan Kirab Pemuda yang saat ini tengah berlangsung di Kabupaten Pinrang kali ini diisi dengan kegiatan bernilai sosial.

Senin (8/10), dengan mengambil tempat di Taman Marennu, para Pemuda dan Pemudi yang berasal dari beberapa Provinsi di Indonesia, melakukan penggalangan dana bagi korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala.

Para pemuda dan pemudi ini melakukan pertunjukan musik dan salah satu yang menarik adalah ketika mereka menyanyikan jingle kirab pemuda.

Kegiatan ini juga melibatkan anggota Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI dan Polri (FKPPI) Pinrang yang ikut membantu dalam penggalangan dana.

Selain melakukan penggalangan dana, kegiatan ini juga diisi dengan pengumpulan botol bekas air mineral kemasan 1500 ml, yang nantinya akan di bersihkan secara higienis kemudian diisi dengan air mineral untuk dikirim ke lokasi bencana.

Sementara untuk hasil penggalangan dana, akan diserahkan langsung kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang untuk disalurkan kepada para korban.(*/cng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *