Arsip-berita 6 November 2017

KIM Adalah Jembatan Informasi Bagi Masyarakat

KOMINFO, Pinrang — Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pinrang melalui Bidang Komunikasi Publik Menggelar Acara Sosialisasi Pembinaan dan Pengembangan Sumber Daya Komunitas dan Informasi, bagi kelompok Informasi masyarakat (KIM) yang di selenggarakan di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang, Senin, (6/11).

Kegiatan Sosialisasi ini di peruntukkan bagi Kelompok Informasi Masyarakat yang di harapkan mampu menjadi corong pemerintah ditingkat desa, Kelurahan dan Kecamatan.
Kegiatansosialisasi ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pinrang Drs.Moh.Zainal Hafid.

Dalam Paparannya, Zainal menerangkan pentingnya peran kelompok Informasi Masyarakat terutama dalam perannya sebagai penyambung lidah dan penerus informasi bagi masyarakat di tingkat Desa dan Kelurahan.

Zainal tak lupa mengingatkan Kepada Anggota KIM di tiap kecamatan untuk senantiasa berperan memberikan informasi yang simultan dan terus menerus kepada masyarakat.

“Anggota KIM ini layaknya Jembatan bagi Informasi dari dan kepada masyarakat, dari dan kepada Pemerintah Daerah. Terang Zainal.(*)