Ketua KONI Sulsel Lantik Pengurus KONI Pinrang

Pinrang, InfoPublik — Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia(KONI) propinsi Sulawesi Selatan, Ellong Tjandra Resmi mengambil Sumpah dan melantik pengurus KONI Kabupaten Pinrang untuk masa Bakti 2018 – 2022.

Pelantikan ini di laksanakan di aula Kantor Bupati Pinrang, Minggu (1/7) dengan menghadirkan seluruh pengurus yang telah terpilih.

Bupati Pinrang Aslam Patonangi yang turut hadir mengungkapkan bahwa pengurus KONI Pinrang yang baru Saja dilantik akan diperhadapkan dengan berbagai agenda besar salah satunya perhelatan Pekan Olahraga Antar Daerah (Porda) yang akan berlangsung dua bulan ke depan.

Olehnya itu Bupati Aslam meminta kepada Ketua KONI Pinrang yang baru untuk lebih bersinergi dengan semua pengurus cabang olahraga yang ada.

Aslam juga meminta kepada pengurus untuk terus mendukung pengembangan olahraga diKabupaten Pinrang disamping terus melakukan koordinasi dengan KONI Sulawesi Selatan.

“Upayakan terus melakukan koordinasi tehnis dengan KONI Sulsel guna membantu kita melaksanakan tugas kita selaku pengurus KONI Pinrang,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Sulsel Ellong Tjandra mengharapkan kerja keras disemua lini, baik KONI Sulsel juga KONI Pinrang sendiri dalam mensukseskan agenda empat tahunan Porda yang sudah akan digelar September mendatang.

“Kita kedepan akan menghadapi sebuah pesta, yang mana pesta ini bukan hanya pesta bagi Kabupaten Pinrang selaku tuan rumah tapi juga merupakan pesta bagi KONI Sulawesi selatan” ujar Ellong

Ellong juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus KONI yang lama yang telah mendidikasikan diri kepada pengembangan olahraga di Kabupaten Pinrang selama menjabat.(MC.Kab.Pinrang/Eyv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *