KOMINFO, Pinrang — Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga H.Aswadi Haruna mewakili Bupati Pinrang membuka secara langsung even test lintasan untuk venue balap sepeda di lintasan Jalan Bintang Pinrang , Sabtu (28/7/2018).

Even ini dimaksudkan untuk mengetes lintasan yang akan digunakan untuk venue balap sepeda 20 dan 30 Kilometer saat Pekan Olahraga Daerah XVI tahun 2018 di gelar september mendatang .

Aswadi yang di temui saat even tengah berlangsung mengungkapkan bahwa, pada even tes lintasan ini hadir kontingen balap sepeda dari 13 Kabupaten dan Kota yang lolos untuk mengikuti Porda XVI mendatang.

Aswadi melanjutkan, even ini secara khusus di hadiri oleh ketua Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Sulawesi selatan Hoist Bachtiar, Sekretaris umum ISSI Sulawesi selatan Chaerul Tellu Rahim, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pinrang Yohanis Sampebua, Ketua Pelaksana Hartono Mekka serta Ketua Tim Delegate ISSI Sulawesi Selatan H.Basri.

Aswadi melanjutkan, dari jalannya even ini, tim dan seluruh peserta merasa puas dengan lintasan yang disediakan oleh panitia, mereka pun merasa telah siap dan sudah mempelajari trek – trek dari lintasan yang di uji coba kan.

“Tadi diperlombakan kelas 20 Kilometer Putri dan 30 Kilometer Putra, semua peserta dan Tim merasa puas dengan lintasan yang disediakan” tutup Aswadi.(*)

error: Konten Dilindungi!!!