Kadis Paspor Pinrang Siap Sukseskan Porda

KOMINFO, Pinrang – Terkait jelang pelaksanaan Porda Sulsel ke XVI bulan depan di Kabupaten Pinrang, Kadispora Kabupaten Pinrang meyakinkan dihadapan peserta Coaching Clinic Volley Ball bahwa Kabupaten Pinrang siap selaku tuan rumah dan mensukseskan Porda ke XVI Sulsel.

Hal ini dikatakan Aswadi mewakili Bupati Pinrang saat membuka Coaching Clinic Volley Ball 2018 yang dilaksanakan oleh Pakita Sport bekerja sama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga RI dan Dispaspor Kabupaten Pinrang, Jumat (3/8/2018) di gedung indoor Kompleks Perkantoran Bupati Pinrang.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Ketua DPRD Pinrang, H. Ahmad Ngaru, Ketua Koni Pinrang, Ketua PBVSI Pinrang. Sedangkan unsur peserta terdiri dari Atlet Bola Voli Pinrang serta pemerhati olahraga Bola voli.

Aswadi menepis segelintir informasi yang beredar di media sosial/online yang mempertanyakan tentang kesiapan Pinrang selaku tuan rumah. “Hal ini tidak benar” singkat Aswadi.

Untuk itu, lanjut Aswadi agar masyarakat lebih selektif dalam menerima dan mempercayai informasi yang tidak dapat dipertanggungjawabkan. Olehnya itu, Aswadi menyarankan agar datang menemui dan bertanya langsung jika membutuhkan informasi yang valid terkait pelaksanaan Porda di Pinrang.

“Selaku Kadispaspor dihadapan peserta Coaching Clinic Volley Ball ini bahwa Kabupaten Pinrang 100 persen siap melaksanakan dan mensukseskan Porda Sulsel di Pinrang ” tegas Aswadi.

Dalam kesempatan itu juga, Aswadi mengharapkan dukungan dari para peserta pada khususnya dan masyarakat Pinrang pada umumnya.(humas pinrang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *