Kadis Paspor Harap Paskibraka Tahun Ini Jauh Lebih Baik

KOMINFO, Pinrang – Setelah beberapa bulan lalu melakukan seleksi tahap pertama dan kedua calon anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) untuk tahun 2018, para calon Anggota Paskibraka ini melakukan Latihan yang dimulai pada Jum’at (20/7/2018).

Bersama unsur Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan juga anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) para anggota Paskibraka ini melakukan latihan ketat yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Pinrang dimana nantinya tempat inilah yang akan mereka gunakan untuk mengibarkan sang Merah Putih pada Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Ke – 73 Tahun 2018.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Paspor) H. Aswadi Haruna yang ditemui Sabtu (21/7/2018) menitipkan harapannya kepada para Anggota Paskibraka ini untuk menjalani latihan ketat dengan sungguh – sungguh karena inilah yang akan menjadi modal mereka dalam mempersiapkan diri melaksanakan tugasnya 17 Agustus 2018 nanti.

Lebih lanjut Aswadi mengungkapkan, bahwa dari ke 81 Anggota ini nantinya masih akan dilakukan seleksi untuk menghasilkan 75 Anggota Paskibraka yang memang benar – benar siap fisik dan mental untuk mengibarkan sang Merah Putih Agustus mendatang.

Aswadi melanjutkan, walaupun tahun lalu para paskibraka sukses melaksanakan tugasnya, Ia tetap mengharapkan bahwa tahun ini para anggota Paskibraka ini akan lebih baik lagi dalam melaksanakan tugasnya, baik dalam hal meminimalisir kesalahan pada saat bertugas juga dalam hal fisik dan mental yang harus lebih kuat lagi.

“Walaupun tahun kemarin sudah baik, saya tetap berharap tahun ini mereka mampu menjalankan tugasnya jauh lebih baik lagi” tutup Aswadi (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *