Kadis Kependudukan dan Capil Pinrang Raih Penghargaan dari Gubernur Sulsel

KOMINFO, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Pinrang H.A.Pabiseangi mendapat pengahargaan dari Gubernur Sulawesi selatan dalam Rangka Hari Ulang Tahun Sulawesi Selatan ke 348 tahun 2017.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo pada malam Pesona Sulsel Gemilang, Selasa (16/10).

A.Pabiseangi mendapat Penghargaan atas upayanya dalam pelayanan percepatan pelayanan KTP Elektronik.

Dinas Kependudukan Kabupaten Pinrang memang tidak main – main dalam hal pelayanan kependudukan dan catatan sipil, terbukti Dinas ini memiliki beberapa inovasi dalam pelayanan Kependudukan dan catatan sipil, sebut saja sistem jemput bola yang sering dilaksanakan dalam melayani masyarakat di daerah terpencil.

baru baru ini, Dinas Kependudukan dan Catatan sipil Kabupaten Pinrang bahkan melakukan pencatatan massal Perkawinan di wilayah Karomba guna melengkapi berkas administrasi perkawinan masyarakat yang cenderung sulit melakukan pencatatan sipil dikarenakan jauh dari ibu kota Kabupaten Pinrang.

dilihat dari upaya ini, Dinas Kependudukan dan catatan sipil layak untuk mendapatkan penghargaan dalan pelayanan yang mereka lakukan terutama dalam percepatan pelayanan KTP Elektronik.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *