KOMINFO, Pinrang — Dalam kesempatan menghadiri Maulid di Kecamatan Suppa, Bupati Pinrang Aslam Patonangi menggunakan kesempatan ini untuk berpamitan kepada masyarakat kecamatan Suppa, Jum’at (25/1/2019).

Aslam yang di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang A.Dewiyani Aslam mengungkapkan bahwa, dalam kebersamaan dengan masyarakat Pinrang di 10 tahun pemerintahannya, tentu saja tidak terlepas dari kesalahan, olehnya itu, Aslam meminta maaf kepada warga atas kesalahan yang mungkin dilakukan selama masa pemerintahannya.

Aslam melanjutkan, dalam kesempatan ini dirinya juga mengharapkan kepada warga Suppa untuk ikut menjaga dan mensukseskan momen demokrasi Pemilihan Kepala Desa yang berlangsung Februari mendatang dimana Kecamatan Suppa ada 5 Desa yang akan melangsungkan pesta demokrasi tingkat desa ini.

Setelah Pilkades, akan dilanjutkan dengan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden dimana menurut Aslam ini adalah Pesta Demokrasi yang akan dilaksanakan oleh seluruh rakyat indonesia termasuk Pinrang dan Kecamatan Suppa.

Dalam Maulid Akbar warga kecamatan Suppa ini, hadir pula Bupati dan Wakil Bupati Pinrang terpilih A.Irwan Hamid dan Alimin, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang Camat Suppa dan dihadiri hampir 2 ribuan warga yang berbondong – bondong hadir untuk bersilaturrahmi.(*/Humas)

error: Konten Dilindungi!!!