Gubernur Sulsel Resmi Lantik Bupati dan Wakil Bupati Pinrang 2019 – 2024

KOMINFO, Pinrang – Gubernur Sulawesi selatan Nurdin Abdullah secara resmi Melantik dan mengambil sumpah Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Periode 2019 – 2024, Rabu (24/4/2019) bertempat di Halaman Kantor Bupati Pinrang.

Irwan Hamid Bersama Alimin, terpilih untuk menggantikkan Aslam Patonangi setelah dipastikan sebagai pemenang pada Pemilihan Kepala Daerah 2018 silam.

Pinrang adalah satu – satunya Kabupaten yang melaksanakan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati di daerahnya sendiri, hal ini dikarenakan Pinrang adalah satu – satunya Kabupaten yang belum melaksanakan Pelantikan dikarenakan Masa Jabatan Bupati Sebelumnya berakhir pada 24 April 2019, sementara daerah lain telah melaksanakan pelantikan Kepala daerah Serentak di Ibu kota Provinsi.

Gubernur Sulawesi selatan dalam sambutannya berharap, Bupati dan Wakil bupati Pinrang dapat bekerja dan beradaptasi dengan cepat, sehingga pembangunan di Pinrang terus berlanjut tanpa berpengaruh pada transisi pemerintahan.

Selain itu, Gubernur Nurdin juga berterima kasih kepada Bupati Sebelumnya Aslam Patonangi yang telah mengabdi selama 2 periode dengan meraih banyak prestasi dan perubahan yang sangat baik di kabupaten Pinrang.(*/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *