Gubernur Sulsel Bersama Beberapa Kepala Daerah Dipastikan Hadiri Pembukaan Porda

KOMINFO, Pinrang – Persiapan demi persiapan terus dilakukan oleh Panitia Pelaksana Pekan Olahraga Daerah (Porda) Tingkat Provinsi Sulawesi selatan ke 16 demi menjadi tuan rumah yang baik bagi para kontingen dari 23 Kabupaten / Kota yang ada di Provinsi Sulsel.

Sehari jelang Pembukaan, Panitia terus melakukan pembenahan terkait upacara pembukaan yang akan menghadirkan beberapa dari Bupati / Walikota Kabupaten / Kota di Provinsi Sulsel.

Sedianya, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dipastikan akan hadir untuk membuka Perhelatan ini dengan membawa serta beberapa pejabat lingkup Provinsi Sulawesi selatan.

Ditemui di sela – sela Penyambutan Kontingen, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga H. Aswadi Haruna memaparkan bahwa, ada 10 dari Pimpinan Daerah yang dipastikan akan ikut hadir dalam acara pembukaan.

Pimpinan daerah tersebut diantaranya, Wakil Bupati Maros, Penjabat Bupati Sinjai, Walikota Makassar, Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Bupati Bulukumba, Penjabat Bupati Bantaeng, Bupati Barru, dan Walikota Parepare.

“dari daftar tersebut masih kemungkinan bertambah, dilihat dari antusias para Kepala Daerah untuk mengikuti upacara pembukaan Porda”. Ungkap Aswadi.

Sampai saat ini, Panitia Porda ke 16 masih terus melakukan penyambutan kontingen secara resmi, yang sedianya juga akan ikut serta dalam defile kontingen yang diselenggarakan esok Minggu (23/9). (*/Rayi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *